Senin, 12 Januari 2009

cakka blog



Hai teman-teman. Makasih udah mau dukung cakka. Tanpa kalian cakka ngak akan seperti ini.
Sebenarnya cakka mau minta maaf kepada semua yang sudah dukung cakka, cakka lihat di internet banyak sekali yang kepengen tahu no hp cakka. Bukannya cakka pelit, tapi cakka jadi pusing cara untuk membalas semua sms yang sudah masuk. Bayangkan saja, sehari cakka mendapat sms kurang lebih 4417. Apabila cakka menjawab satu persatu, mungkin dapat menghabiskan waktu yang cukup lama. Maka dari itu cakka mengutarakan semua penjelasan cakka di sini agar cakka cukup tenang dan sudah merasa cukup lega. Cakka mohon atas pengertiannya. Cakka berharap kepada kalian jangan kecewa atas keputusan cakka ini, yaitu tidak memberi tahu no hp cakka ke siapapun. Tetap dukung cakka dan juga do'anya, cakka sangat mengharapkan do'a dari kalian dan dukungannya. Oya, cakka hampir lupa. Dengar-dengar banyak sekali yang ngaku ngaku jadi cakka ya ? Itu semua bukan no hp cakka, karena hp cakka itu ngak ada aplikasi pesannya. Jadi tidak dapat menerima sms ataupun sebaliknya. Hanya dapat menerima telpon dan sebaliknya. Cakka harap kalian tetap mendukung cakka, caranya Ketik IC (spasi) CAKKA kirim ke 6288. Sankyu !! Siapa saja yang ingin mengomentari penampilanku atau ingin tahu banyak tentangku, boleh saja kok kirim-kirim komentar di blog ini. Kalau ada waktu luang, kapan kapan cakka balas komentar yang ada bi blog ini. Terimakasih..

Diposkan oleh : cakkanuraga.blogspot.com

11 komentar:

  1. KAMU TUH GANTENG AMAT SIH JADI IRI NIH HEY MNTA NO HP U DONK AKU JANJI KOK NGGAK AKAN KASIH TAU YG LAIN DAN AKU SMS KAMU 5 KALI LO SETIAP IC SATU LAGI KAMU HARUS JAWAB PERTANYAAN AKU YAH KLU GAK AKU NGGAK JUGA SMS KAMU LAGI NIH MOHON D BLZ YAHH.............. KU DOAIN DEH SUPAYA KAMU MASU SURGA DA SAYANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG UMMMMMMMA .

    BalasHapus
  2. Maaf baru sekarang Cakka balas komentnya. Soalnya Cakka sibuk dengan latihan. Makasih atas ucapan bahwa Cakka ganteng. Dan dukungan kamu lewat sms. Maaf Cakka gag dapat ngasih tau no hp Cakka. Cakka harap dengan penjelasan Cakka yang di atas bisa di maklumi.

    BalasHapus
  3. Ka, km sedih ngga, ga msk 5 besar. Aku sedih, nich... Aku kan, penggemarmu! Oya, Q prnh liat fotomu & Oik lg pelukan. Koq gtu sih?? Ga biasa aja.. Misalnya aja Agni & Abner. Mereka fotonya biasa2 aja, ga ky km! Jgn2 km mesra? Yg di album ICIL 2 (Kepompong), km koq godain Oik terus?? CIEEEEEE...... Ngaku aja, deh, Ka!

    BalasHapus
  4. Ka, cepet dibales, dong!!! Km kan, udah ga sibuk lg!!

    BalasHapus
  5. cakka.... blh ga qu.. minta fs mu ? thx..

    BalasHapus
  6. cakka Q slalu dukung km apapun kegiatan km tp positif...
    maju terus jangan menyerah, ke depan masih bnayk rintangan yang harus km hadapi jd tetap berusaha n berdoa.. terus semangat n terus berusaha, agar km bisa gapai semua mimpi km...
    terus maju n CAYOOOO

    BalasHapus
  7. aloohh...
    aku nadya-chan
    aku mau minta tolong yyyaaaaa
    boleh kan?
    aku minta kamu follow aku+di coment yyyaaaa
    aku lagi cari temen nieh
    makasih yaaahhh
    oiya kamu kelaz brapa? aku 6
    skul ku di semarang... eih aku juga mau tanya
    oik punya blog gak? kalo punya kasih tau ajha di coment ku ^_~'

    BalasHapus
  8. Hy Cakka ..



    CAKKA .. YAA AMPUNNN [!][!][!]

    BalasHapus
  9. Cakka Ya ampunnnnnnnnnnnn................

    BalasHapus
  10. oia, ini btulan blog nya cakka? soalnya, w belon nanya ke kak fera sih!

    BalasHapus
  11. CAKKA kpan ke bandung sama TFT.y?????????
    akuu nunggu kaliian

    BalasHapus